SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid langsung meraih kemenangan saat Zinedine Zidane kembali menduduki kursi pelatih. Tak hanya itu, Madrid juga dianggap bermain lebih agresif ketika ditangani pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

Zidane kembali ditunjuk Madrid sebagai pelatih kepala setelah mendepak Santiago Solari. Pemecatan Solari tak lepas dari hasil minor yang didapat Los Blancos. Madrid tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehadiran Zidane diharapkan bisa mengangkat performa Madrid yang menurun belakangan. Efek Zidane pun langsung terbukti. Dia mampu membawa Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019) lalu. Di laga tersebut, Madrid menang 2-0 berkat gol Isco dan Gareth Bale.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam laga melawan Celta Vigo, Madrid menunjukkan permainan Agresif. Karim Benzema dkk. mampu mencatatkan 53% penguasaan bola. Mereka juga tercatat membuat 22 tembakan dengan tujuh tepat sasaran. Sementara Celta cuma bisa melepaskan total enam tembakan dengan hanya satu tembakan yang tepat sasaran.

Fakta tersebut menunjukkan dominannya Madrid. Zidane pun membuktikan janjinya yang ingin membuat Madrid tampil lebih agresif ketika kembali ditunjuk sebagai pelatih. “Saat anda tidak memiliki bola, anda harus berlari untuk merebutnya kembali,” katanya seperti dikutip dari Marca, Selasa (19/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya