Bersama Solskjaer, MU Berani Pasang Target Tinggi
Manchester United (Reuters-Rebecca Naden)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United sempat terseok-seok di bawah asuhan Jose Mourinho. Kini bersama Ole Gunnar Solskjaer, MU menunjukkan hasil positif. Mereka pun langsung memasng target tinggi yakni finis empat besar.

Dalam laga debut bersama Solskjaer, MU menang dengan skor telak 5-1 atas Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah pun akhirnya mencetak lima gol lagi setelah kali terakhir melakukannya pada 2013 silam.

Kemenangan itu membuat MU kini berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 29 poin. Mereka berjarak delapan poin dari Chelsea di posisi keempat. MU dulu sempat pesimistis bisa finis empat besar. Namun mereka kini mulai percaya diri.

"Tentu saja kami berharap bisa berada di empat besar. Kami berhasrat untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan," kata bek MU, Luke Shaw seperti dikutip dari Sky Sport, Selasa (25/12/2018).

"Melihat cara bermain kami, saya tak melihat kenapa kami tak bisa melihat alasan untuk tak bermain seperti itu. Masih ada jalan panjang yang tersisa dan kami harus berfokus untuk meraihnya," imbuhnya.

Tantangan MU untuk terus berada dijalur kemenangan tentu mendapat adangan yang berat dari jadwal padat. Pada periode sibuk Natal dan tahun Baru MU harus menghadapi dengan Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle.

"Kami tak terlalu berfokus kepada hasil tim lain saat ini. Fokus utama kami saat ini adalah empat atau lima pertandingan yang bisa kami menangkan. Kami harus berfokus menghadapi setiap pertandingan dan habis-habisan untuk meraih tiga poin," tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom