SOLOPOS.COM - Eden Hazard (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID - Eden Hazard memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini. Bersama Los Blancos, Hazard pun memasang target tinggi yakni bisa menjadi juara Liga Champions.

Hazard dibeli Madrid dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun. Pemain asal Belgia ini diharapkan menjadi senjata baru Madrid. Pasalnya, Hazard sangat sukses berama Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hazard tercatat memenangi dua Liga Premier Inggris, Satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa bersama Chelsea. Performa apiknya membuat The Blues cukup konsisten di papan atas Liga Inggris.

Hal itu lah yang membuat Madrid kepincut. Apalagi, Los Blancos terus jeblok sepeninggal Cristiano Ronaldo. Hazard sendiri mengaku siap memberikan prestasi untuk Madrid. Dia bahkan ingin memenangi Liga Champions bersama tim polesan Zinedine Zidane ini.

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangi semuanya, kami harus mengangkat sebuah trofi," kata Hazard seperti dilansir Marca, Selasa (29/10/2019)

"Aku tahu Liga Champions itu penting. Aku berada di sini untuk memenanginya, Liga Champions itu penting untuk semua orang, tidak terkecuali untukku," imbuhnya.

Hazard sendiri dianggap belum memenuhi ekspektasi. Dia baru empat kali menjadi starter dalam tujuh penampilan. Padahal, Hazard diharapkan sebagai pengganti sepadan Ronaldo, terlebih dia diberi jersey bernomor punggung 7.

"Mengambil kaus ini setelah Cristiano tidaklah mudah, dia itu bersejarah. Aku berada di klub terbaik di dunia dan kuharap aku bisa memberikan kemampuan terbaikku," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya