Fairuz A. Rafiq. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Fairuz A. Rafiq rencananya dihadirkan sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang menyeret Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar, Senin (27/1/2020).

Sebelum menghadiri sidang, Fairuz A. Rafiq meminta doa kepada netizen. Dia menjelaskan bakal melanjutkan perjuangan membela kebenaran dan harga dirinya.

“Hari ini adalah hari di mana saya harus melanjutkan perjuangan saya membela kebenaran dan harga diri saya. Sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu, sebagai seorang istri, sebagai seorang anak, sebagai seorang muslimah,” terang Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq minta didoakan agar bisa kuat menghadapi kenyataan pahit tersebut. Dia juga berharap masalah tersebut menjadi pelajaran berharga bagi pihak lain.

“Semoga masalah sayamenjadi permasalahan terakhir agar tidak ada lagi orang-orang yang asal berbicara dan menginjak harga diri seseorang. Menjadi pembelajaran agar berpikir sebelum bertindak dan merugikan orang lain atau berbuat zalim,” sambung Fairuz A. Rafiq.

Sebagai informasi, Fairuz A. Rafiq bakal menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik itu Senin siang sekitar pukul 13.00 WIB. Sidang ini merupakan buntut dari laporan yang dilayangkan Fairuz A. Rafiq ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Galih Ginanjar lewat video di channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam video yang menghebohkan pada 2019 lalu, Galih Ginanjar mengumbar borok rumah tangganya dengan Fairuz A. Rafiq. Dia menghina Fairuz A. Rafiq dengan menyebutkan urusan ranjang.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hari ini adalah hari dimana saya harus melanjutkan perjuangan saya membela kebenaran dan harga diri saya.. Sebagai seorang Wanita... Sebagai seorang Ibu... Sebagai seorang istri... Sebagai seorang anak... Sebagai seorang muslimah... Mohon doa untuk semua teman2 semoga saya bisa selalu berdiri tegap dan menjadi wanita yg kuat melawan kezdaliman ini... Semoga masalah saya ini menjadi permasalahan terakhir agar tidak ada lagi orang2 yg asal berbicara dan menginjak harga diri seseorang...menjadi sebuah pembelajaran agar berpikir sebelum bertindak dan merugikan orang lain atau berbuat dzalim...jujur ini menjadi pengalaman pertama dlm hidup saya menjadi pelapor dan saksi semua rasa campur aduk..tapi saya akan memperjuangkan semua ini...doakan saya agar hari ini tanggal 27 januari 2020 di pengadilan negeri jakarta selatan jam 1 siang ini..semua prosesnya lancar dan saya selalu dalam lindungan Allah...aamiin.. #bismillah #allahuakbar #allahbesideme #memperjuangkankeadilan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten