SOLOPOS.COM - Laraine Cook saat diwawancarai televisi lokal di Idaho (dailynews.com)

Solopos.com, IDAHO — Pelatih ekstrakurikuler salah satu sekolah di Idaho, Amerika Serikat akhirnya dipecat setelah foto mesumnya beredar di dunia maya. Wanita ini dengan enteng mengunggah fotonya di situs Facebook yang tidak disangka membuat sekolah bereaksi keras.

Huffingtonpost, Jumat (8/11/2013), melansir guru sekolah menengah atas (SMA) Pocatello di Idaho bernama Laraine Cook akhirnya dipecat pihak sekolah karena mengunggah foto “tak pantas” dirinya bersama rekannya yang juga pelatih olahraga di sekolah yang sama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto itu terlihat kedua pasangan ini berpose berpelukan di depan sebuah danau dengan mengenakan baju renang dan bikini. Salah satu tangan pria bernama Tom Harisson itu berada di salah satu bagian tubuh Laraine Cook yang “terlarang” untuk dijamah.

Cook mengatakan foto itu diambil saat dirinya sedang berlibur pada bulan Juli silam. Dia tidak menyangka akan mendapat reaksi keras dari pihak sekolah mengingat tidak ada keluhan dari pihak orang tua murid.

Pihak sekolah menilai ini sebagai perilaku yang tidak pantas ditunjukkan oleh seorang guru. Apalagi di jejaring sosial itu, Laraine Cook terhubung dengan beberapa muridnya di sekolah.

Cook akhirnya dipecat meski telah menghapus foto-fotonya itu. Sementara pria dalam foto itu justru hanya mendapat peringatan.
Pihak sekolah mengatakan, foto Cook dinyatakan bersalah karena mengunggah foto. Tidak akan jadi soal jika foto itu hanya menjadi koleksi pribadi.

Uniknya, para orang tua dan siswi di sekolah tersebut justru tidak setuju dengan pihak sekolah. Mereka memilih untuk memaafkan perbuatan Cook sembari mengajukan pemulihan statusnya sebagai guru di sekolah itu. Leraine Cook mengaku masih ingin mengajar di sekolah itu.

“Aku masih ingin melatih gadis-gadis (siswinya) itu, aku suka melatih, aku suka pekerjaanku, aku bahagia ketika bertemu mereka,” katanya saat diwawancarai stasiun televisi lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya