Berpenampilan Plontos, Rambut Deddy Corbuzier Tidak Bisa Tumbuh?

Di depan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Deddy Corbuzier mengeluarkan pengakuan mengejutkan tentang fakta di balik penampilan plontosnya.

 Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/mastercorbuzier)

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Deddy Corbuzier beberapa tahun ini selalu berpenampilan kepala plontos. Bahkan, ia beberapa kali mengaku bahwa alasannya tampil seperti itu lantaran rambutnya sudah tak bisa tumbuh lagi.

Namun saat mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar di video kanal YouTube miliknya, Deddy Corbuzier pun menyampaikan fakta sebenarnya soal penampilan plontos itu. Pengakuan ayah satu anak ini tentu mengejutkan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Meski kerap berpenampilan plontos, Deddy Corbuzier mengaku bahwa rambut di kepalanya masih bisa tumbuh. Bahkan, kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengungkapkan bahwa pernyataan sebelumnya soal rambut yang tak bisa tumbuh hanyalah candaan semata.

Baca Juga: Ditawari Main Film Bareng Julia Roberts, Begini Respons Al Ghazali

Di salah satu sesi obrolan, Rizky Billar bertanya apakah salah satu cara agar Deddy Corbuzier bisa selalu akrab dengan anaknya? Deddy Corbuzier menjawab caranya adalah dengan mencukur kumis karena kumisnya sudah mulai tumbuh putih. Lalu Deddy pun langsung menyinggung soal rambut di kepalanya.

“Iya salah satunya itu. Gue udah putih semua, gue itu enggak botak, tumbuh rambut. Kalau ditumbuhin tetap tumbuh. Gua itu enggak botak, memang gue cukur,” jelas Deddy Corbuzier seperti dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier berjudul Hamil Duluan Kan Hayoo! Rizki Billar-Lesti Kejora-Deddy Corbuzier Podcast, Kamis (14/10/2021).

Lebih lanjut, Deddy blak-blakan bahwa jawaban-jawaban yang disampaikan soal rambutnya yang tak tumbuh, sifatnya hanyalah candaan belaka. Ia juga mengaku bahwa kini rambut serta kumis dan jenggotnya sudah beruban.

“Jadi gue kan selalu bercanda kalau misalnya lagi jokes kayak gini, gue selalu ngomongnya, ‘Ya enggak tumbuh, gimana?’ Tapi itu bercanda, padahal tumbuh. Ini kumis, jenggot semua tumbuh, tapi sudah putih semua,” terang Deddy.

Deddy juga menyampaikan pengakuan bahwa ketika rambutnya ditumbuhkan, tak semuanya beruban. Pada hari selanjutnya, tumbuh juga rambut hitam yang membuatnya tak nyaman sendiri.

Baca Juga: Tertipu Tas Branded Palsu, Melody eks-JKT48 Rugi Ratusan Juta Rupiah

“Jadi dulu gua botakin, terus ya sudah botakin saja. Setiap hari [cukurnya]. Yang paling jelek itu hari kedua. Mulai tumbuh hitam-hitam,” jelas Deddy.

“Apalagi gue kebanyakan putih, Kalau hitam-putih itu kan pitak-pitak tumbuhnya. Jadi gue tiap hari harus cukur,” Deddy melanjutkan.

Tak sampai situ, Deddy pun menyebut bahwa baru kali ini ia menyampaikan fakta soal rambutnya. Ia juga mengaku sudah nyaman dengan penampilannya saat ini.  “Enggak banyak yang tahu. Gue juga jarang ngomong. Orang tahunya gue botak karena enggak tumbuh, karena tua,” ujar Deddy.

“Enggak, gue tumbuh, cuma dicukur. Akhirnya jadi style, itu saja. Kalau orang nanya mau numbuhin rambut apa enggak, gue maunya begini terus. Karena ternyata enak botak itu,” beber sang mantan pesulap itu.

Berita Terkait

Espos Plus

Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

+ PLUS Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

QZRUH yang pada era 1980-an hingga 1990-an dikenal sebagai geng remaja anarkistis di Kota Jogja kini mengubah citra menjadi geng dengan aneka kegiatan sosial. QZRUH Reborn berusaha mengubah citra geng ini menjadi lebih humanis.

Berita Terkini

Atta Halilintar Unggah Foto Mobil Warna Pink, Yellow Claw Ikut Komentar

Bukannya mengomentari foto mobil pink yang diunggah Atta Halilintar, tak sedikit warganet justru salfok dengan kehadiran Yellow Claw dalam unggahan itu.

Ucapan Selamat Mengalir Atas Pernikahan Park Shin-hye & Choi Tae-joon

Artis Korea Selatan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon resmi menikah pada Sabtu (22/1/2022).

Tiga Personel Positif Covid-19, Ikon Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Tiga personel grup idola K-pop Ikon yaitu Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk (DK) dinyatakan positif Covid-19.

Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan Mobil

Aktor laga Hollywood Arnold Schwarzenegger terlibat dalam kecelakaan mobil pada Jumat (21/1/2022) waktu setempat.

Jadwal Tayang Dua Film Mission: Impossible Ditunda Hingga 2023 dan 2024

Jadwal tayang dua film Mission:Impossible ditunda lantaran dampak pandemi Covid-19.

Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending di Youtube

Warganet  juga menuliskan komentar positif atas munculnya remake video klip Noah Menghapus Jejakmu ini.

Penyanyi Meat Loaf Meninggal Dunia, Ini Profilnya

Sebelum meninggal dunia, Meat Loaf berhasil menorehkan sejumlah prestasi antara lain menjual 100 juta album di seluruh dunia dan juga muncul di sejumlah film.

Kariernya Makin Moncer, Inilah Pesona Stephanie Poetri Anak Titi DJ

Sebagai penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri sukses mencuri perhatian.

Novel Korea Selatan Terlaris dan Terpopuler di Mancanegara

Novel dari Korea Selatan yang berjudul Kim Ji-young, Born 1982 menjadi novel terlaris dan diterjemahkan dalam 10 bahasa asing yang berbeda.

Mendekam di Penjara, Ardhito Pramono Ciptakan Tiga Lagu

Ardhito Pramono yang justru ciptakan tiga lagu di penjara ini mengingatkan masyarakat maupun penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkotika. 

Prinsa Mandagie Akui Lagu Hanya Singgah Berdasarkan Kisah Nyata

Prinsa Mandagie mengakui bahwa lirik lagu Hanya Singgah yang dibuat oleh Raguel Lewi tersebut sangat pas dengan kisah masa lalunya.

Bicara Penundaan Konser Residensi Las Vegas, Adele Minta Maaf

Adele pun meminta maaf atas penundaan konser residensi yang kurang menyenangkan ini.

Paramagangsa, Perayaan Kolaborasi Gamelan Nusantara sebagai WBTB

Penetapan gamelan sebagai Warisan Budaya Tak Benda atau WBTB Indonesia oleh Unesco ini jangan sampai membuat masyarakat lalai.

Link Website Download Lagu MP3 Juice, Ubah Video Youtube ke Mp3!

Bisa akses link download lagu MP3 Juice untuk mengunduh dan menyimpan musik yang berasal dari video YouTube dengan mudah dan praktis.

Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Penulis Layangan Putus Mommy ASF mengatakan kisah yang diangkat versi webseries beda dengan tulisan atau versi bukunya.

Film Indonesia Karya Kamila Andini Menembus Festival Film Berlin

Film Before, Now & Then atau Nana karya sutradara Kamila Andini menjadi film Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam Festival Film Internasional Berlin.