SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga 1 Indonesia. Bos Persija, Gede Widiade, angkat bicara mengenai hal itu.

Persija saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Mereka mengoleksi 48 poin dari 27 pertandingan yang sudah dijalani. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya tertinggal dua angka dari PSM Makassar di puncak klasemen yang sudah bermain 28 kali.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Artinya, Persija berpeluang menyalip PSM jika berhasil memetik kemenangan di laga tunda melawan Persela. Mereka pun wajib tampil baik di sisa kompetisi hingga pekan ke-34 nanti. Gede menyebut timnya sebenarnya tak menargetkan untuk juara.

Namun, jika seandainya Persija bisa juara itu menjadi pencapaian yang luar biasa. Pengusaha asal Surabaya itu ingin Persija bisa fokus di sisa laga Liga 1 demi mencapai hasil terbaik.

“Posisi ketiga sampai kelima, itu target awal kami. Tapi kalau kepeleset seperti tahun kemarin [Persija hanya bisa finis keempat], Tuhan yang atur. Biarkan semua berjalan dengan fakta yang di lapangan dan mengalir,” kata Gede seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (31/2018).

“Kalau memang Tuhan kasih kita sesuatu, ya Alhamdulillah. Tapi manajemen kan ada targetnya. Kalau ternyata Tuhan memberikan lebih, ya Alhamdulillah,” imbuhnya.

Terkait peluang juara Persija, Gede pun menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Stefano Cugurra. “Saya tidak mau komentar. Biar pelatih yang berbicara,” pungkasnya.

Di laga terakhir, Persija memetik kemenangan meyakinkan atas Barito Putera dengan skor 3-0. Marko Simic mencetak dua gol untuk Macan Kemayoran, sementara satu gol sisa dilesakkan oleh Novri Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya