SOLOPOS.COM - Vishal Singh dan Jedar (Instagram @vishal.singh786)

Mbah Mijan mengungkap hasil penerawangan soal hubungan Jedar dan Vishal Singh yang disebut berpeluang bagus.

Solopos.com, SOLO – Sebagai selebritis yang sedang naik daun membuat artis Jessica Iskandar (Jedar) tak pernah lepas dari gosip. Belakangan, janda satu anak ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor India, Vishal Singh. Kabar itu berembus seusai Vishal menyatakan kekagumannya pada Jedar lewat akun media sosial miliknya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Mbah Mijan (Youtube)

Mbah Mijan (Youtube)

Ekspedisi Mudik 2024

Pernyataan cinta Vishal pun mendapat beragam respons beragam dari warganet. Kebanyakan memberi dukungan penuh kepadanya untuk meluluhkan hati Jedar. Namun, sebagian lainnya menuding ia sengaja mendekati Jedar demi meningkatkan popularitasnya di dunia Tanah Air.

Salah satu warganet lantas menanyakan perihal hubungan Jedar dan Vishal kepada paranormal sensasional, Mbah Mijan. Lewat video yang diunggah di Youtube, Sabtu (12/8/2017) paranormal asal Tangerang, Banten, ini membeberkan hasil penerawangannya tentang kelanjutan hubungan Jedar dan Vishal.

“Warna aura merah muda yang ditunjukkan mereka berdua berpeluang bagus. Jumlah persentase hubungan mereka mencapai 40 persen. Walaupun angka ini belum bisa dijadikan indikator pasti, tapi masih bisa ditambah, dikurangi atau dilemahkan, dikuatkan. Tergantung mereka berdua yang menjalani,” ungkap Mbah Mijan.

Lebih lanjut, Mbah Mijan menjelaskan jodoh merupakan rahasia Tuhan. Oleh sebab itu, ia meminta penggemar mendoakan agar hubungan Vishal dan Jedar berlanjut. “Ingat, jodoh ada di tangan Tuhan. Ramalan hanya penerawangan manusia, dan doa bisa mengubah segalanya,” sambung dia.

Tak hanya mendoakan, beberapa warganet meminta Mbah Mijan meramal nasib mereka. Sebagai paranormal, ia diminta menerawang soal asmara hingga peluang usaha yang cocok bagi beberapa warganet.

“Mbah Mijan, usaha yang cocok buat saya apa ya? #buatpencerahan,” tanya nikhe astina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya