SOLOPOS.COM - Utari Nur Alina pedagang cilok cantik di kawasan Bandara Adi Seomarmo Solo. (Instagram/@utarinuralina)

Solopos.com, BOYOLALIUtari Nur Alina mengaku sudah lima berjualan cilok di kawasan Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Kini, cilok dagangannya laris manis setelah namanya tenar.

Tak butuh waktu lama bagi Utari Nur Alina menjajakkan cilok dagangannya. Dalam waktu sekitar dua jam saja cilok racikannya ludes terjual. Padahal, lima bulan lalu cilok dagangannya tak begitu laris seperti saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Awalnya sering dibawa pulang sisa [cilok] yang enggak laku. Tapi, kadang-kadang lumayan [hasil penjualan]. Lumayan itu Sabtu-Minggu,” kata Utari Nur Alina dalam video di akun Youtube Jeremy Mario, yang diunggah, Sabtu (9/11/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Utari Nur Alina berjualan cilok membantu kakaknya. Gadis asal Wonogiri, Jawa Tengah, itu pun menuai hasil luar biasa dalam waktu lima bulan berjualan. Dia sama sekali tidak malu berjualan cilok di kawasan Bandara Adi Soemarmo Solo.

“Karena punya gereget untuk jualan. Karena saya pengin banget jualan. Sudah punya inisiatif untuk jualan,” terang Utari Nur Alina saat ditanya malu atau tidak berjualan cilok karena paras cantiknya.

Seusai sosoknya viral, Utari tak butuh waktu lama untuk berjualan. Cilok dagangannya selalu laris diserbu pembeli. Bahkan, ada orang yang mengaku sengaja datang dari Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ke Bandara Adisoemarmo Solo untuk membeli cilok dagangan Utari.

Diberitakan Solopos.com sosok Utari Nur Alina viral setelah fotonya diunggah di akun Instagram @agendasolo. Sejak saat itu, dia mampu menjual cilok dua kali lipat dari biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya