SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Penggawa City, Bernardo Silva, tak ingin timnya berjumpa dengan Juventus di fase tersebut.

City lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Schalke dengan agregat 10-2. Pada leg pertama di markas Schalke, City menang dengan skor 3-2. Kemudian pada leg kedua di Stadion Etihad, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, City menang dengan skor telak 7-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sisi lain, Juventus secara brilian comeback dari Atletico Madrid. Sempat kalah 0-2 pada leg pertama, Juve kemudian membalikkan kedudukan pada leg kedua dengan skor 3-0. Aktor kebangkitan Juve adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick.

Ronaldo pula yang menjadi alasan Bernardo tak mau City bertemu Juve. Menurutnya, Ronaldo bisa saja menjadi bencana bagi City karena kemampuannya. Bernardo dan Ronaldo merupakan rekan senegara.

“Sejujurnya saya tidak akan terlalu menyukainya. Saya kenal dia [Ronaldo], saya tahu kemampuannya dan sekali lagi dia membuktikannya,” ujar Bernardo seperti dikutip dari Evening Standard, Kamis (14/3/2019).

“Ketika ada bermain di kompetisi seperti Liga Champions, Anda harus tahu bahwa undian bisa saja mempertemukan Anda dengan tim-tim seperti ini, pemain seperti ini.”

“Itu bagus. Artinya Anda bermain di kompetisi terbaik, memainkan permainan terbaik, dan kita lihat saja siapa lawan kami. Tentu saja bermain melawan Cristiano dan [Lionel] Messi selalu rumit,” katanya.

Undian babak perempatfinal Liga Champions akan digelar pada Jumat (15/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya