SOLOPOS.COM - Surat yang oleh Dr Greta Leiber diklaim berisi perjanjian Hitler dengan iblis Lucifer (Bubblenews)

Surat perjanjian antara pemimpin Nazi, Adolf Hitler, dengan iblis terungkap. Surat tersebut berisi kerja sama Hitler dengan iblis dalam meraih kekuasaan.

Solopos.com, BERLIN – Siapa yang tidak kenal dengan pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Pria tersebut terkenal kuat sat menguasai Jerman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini sebuah surat perjanjian Hitler dengan iblis terkuak. Berita tersebut sebenarnya sudah terdengar tahun lalu, namun akhir-akhir ini menjadi perbincangan kembali. Dalam surat itu, nyawa Hilter menjadi tumbal atas kontrak dengan iblis itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Bublews, Rabu (23/2/2014), seorang paranormal asal Jerman, Dr. Greta Leiber, menemukan surat perjanjian itu. Saat itu Greta melakukan perburuan makhluk halus di salah satu gedung di Berlin, Jerman, tempat Hitler bunuh diri.

Di reruntuhan bangunan, dia menemukan sebuah surat misterius. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kesepakatan antara Hitler dengan iblis. Perjanjian tertulis pada 30 April 1932 ditandatangani menggunakan darah dari kedua belah pihak.

Di dalamnya, iblis yang bernama Lucifer berjanji untuk memberikan Hitler kekuasaan tak terbatas. Disebutkan Hitler akan menjadi penguasa absolut di seluruh wilayah Jerman dan sebagian Eropa.

Hal tersebut akan membuat Hitler disanjung dan dihormati jutaan orang. Sebagai imbalannya, Hitler harus memberikan jiwanya kepada iblis 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam simposium, Dr. Greta mengatakan perjanjian itu benar-benar otentik. “Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung,” kata dia.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam semua tindakannya sebelum 1932. “Dia gagal menyelesaikan SMA serta gagal dalam ujian masuk sekolah seni. Dia menjadi pengangguran, dan bahkan sempat dipenjara,” imbuh Greta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya