SOLOPOS.COM - Mobil tahanan Kejari Klaten. (Istimewa/@kejari_klaten).

Solopos.com, KLATEN — Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten melelang satu unit mobil tahanan, Rabu (12/10/2022) pukul 13.00 WIB. Nilai limit saat mengikuti proses lelang itu senilai Rp16,3 juta.

Informasi lelang mobil tahanan itu diunggah di Instagram oleh @kejari_klaten, akhir pekan kemarin. Dalam unggahannya disebutkan kendaraan yang dilelang merupakan mobil unit tahanan merek Toyota tipe New Dyna 110 ST tahun 2008 warna hijau berpelat nomor AD 7002 XC. Nilai limit Rp16,3 Juta dengan uang jaminan Rp4 juta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kejari Klaten melaksanakan lelang barang milik negara satu unit mobil unit tahanan itu dengan penawaran melalui aplikasi lelang internet (www.lelang.go.id). Sistem pelelangan dilakukan secara tertutup (close bidding).

Terdapat enam persyaratan saat berminat ikut lelang. Masing-masing syarat itu, sebagai berikut:

1. Memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelang.go.id.

Baca Juga: Daftar Lengkap Peluncuran 38 Desa Bersih Narkoba di Klaten

2. Syarat dan ketentuan serta tata cara dan prosedur lelang dapat dilihat pada menu tata cara dan prosedur dan panduan penggunaan pada alamat website tersebut.

3. Peserta lelang dapat melihat barang yang dilelang sejak pengumuman ini terbit di Kejari Klaten Jl. Pemuda 232 Klaten pada jam kerja, pukul 08.00 WIB-16.00 WIB.

4. Batas waktu pengambilan barang tujuh hari kalender setelah pelunasan lelang pada hari dan jam kerja.

Baca Juga: Terjerat Utang, Eks Pegawai BUMN Asal Klaten Lakukan Penipuan 22 Kali

5. Objek yang dijual dalam kondisi apa adanya.

6. Informasi lelang dapat diperoleh dengan menghubungi Kejari Klaten nomor telepon (0272) 321014 atau KPKNL Surakarta (0271) 723644.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya