Bermesin 745 CC, Ini Harga Motor All New Honda Forza 750
All New Honda Forza 750. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Honda secara resmi meluncurkan sepeda motor gede (moge) dengan tipe skuter matik terbarunya, yakni All New Honda Forza 750. Sepeda motor tersebut dilengkapi dengan mesin berkapasitas 745 cc.

Namun, sepeda motor tersebut tidak diluncurkan untuk pasar Indonesia, melainkan untuk pasar Eropa. Di Eropa, moge dari Honda itu dibanderol dengan harga 9.000 Pound Sterling atau sekitar Rp172 juta

Dikutip dari Detik.com, Kamis (15/9/2020), mesin moge itu berstandar emisi Euro5. Skuter matik gede tersebut mengusung mesin dua silinder NC750 seperti yang digunakan pada sepeda motor petualang Honda X-ADV.

Remas Dada Murid, Guru Ngaji: Saya Khilaf Lihat Dia Montok

Mesin All New Honda Forza 750 bisa menghasilkan power maksimum 43,1 kW pada 6.750 rpm dan torsi maksimum 69 Nm 4.750 rpm. Adapun sistem transmisi yang digunakan adalah jenis dual clutch transmission (DCT) enam percepatan.

Dari segi fitur, moge skutik bergenre grand touring ini dibekali fitur canggih seperti throttle by wire; empat 4 mode berkendara yang terdiri atas rain, standard, sport, dan custom; dan kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Apes! Pasangan Mesum di Tepi Jalan Terciduk Kamera Google

Sepeda motor mewah itu menggunakan rangka baja tubular, swingarm aluminium, pelek depan upside down berdiameter 41 mm, dan kaliper rem empat piston radial. Skutik ini juga dilengkapi panel instrumen digital yang bisa terhubung dengan smartphone, dan kontrol suara dengan headset kanan.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom