SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 7 (Forbes)

Samsung memutuskan untuk mengembalikan uang pre-order Galaxy Note7 di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, memutuskan mengembalikan uang pre-order Galaxy Note7 di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini dilakukan menyusul kecelakaan di beberapa negara di luar Indonesia yang disebabkan oleh smartphone terbaru produsen Korea Selatan itu. Sementara itu, penjualan melalui pre-order Galaxy Note7 sementara dihentikan demi keselamatan konsumen.

“Samsung Electronics Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7,” ujar Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam pernyataan resminya yang diterima Antara, Selasa (6/9/2016).

“Dengan sangat menyesal, kami belum dapat memberikan tanggal yang pasti mengenai ketersediaan Galaxy Note7 di Indonesia,” lanjut SEIN.

Samsung Electronics Indonesia berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen. Tidak hanya itu, selain melakukan pengembalian dana secara utuh, SEIN juga akan memberikan kompensasi kepada para konsumen setianya.

“Oleh karena itu, sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan preorder dan sebagai apresiasi bagi konsumen setia, kami akan memberikan kompensasi,” tulis SEIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya