SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bermalam di Bogor, Bermain di Sentul

Warga Jakarta selalu mencari tempat yang mudah dijangkau untuk menghabiskan akhir pekan kala penat mulai menyiksa. Untuk itu, Bogor selalu berada di peringkat pertama dalam daftar tujuan wisata masyarakat Ibu Kota. Masyarakat di sekitar Jawa Barat ataupun Banten pun kerap menjadi Kota Hujan guna bermalam dan mencari hiburan menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun ada kalanya, Anda ingin mengunjungi tempat berbeda selain Bogor untuk berekreasi sebab hampir seluruh objek wisata yang ada di Bogor telah dikunjungi. Jika demikian, Sentul dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tempat bermain Anda sambil melarikan diri dari padatnya rutinitas selama seminggu yang lalu.

Sebagai bagian dari Kota Bogor, Sentul seakan telah menjadi kota mandiri yang menyajikan berbagai pilihan objek wisata yang memesona. Tempat bermain Jungleland hingga Science Garden dan Ecoartpark dapat menjadi pilihan tepat untuk membawa buah hati Anda bermain sambil belajar, Pasar Ah Poong yang merupakan tempat makan populer yang berada di sisi danau juga selalu ramai didatangi para turis yang senang berwisata kuliner.

Karena masih berada dalam kawasan Bogor, daerah Sentul mudah disinggahi dari berbagai penginapan yang ada di Kota Hujan. Melakukan booking hotel di Bogor tentu lebih disarankan bagi Anda yang ingin bermain dan bersenang-senang di Sentul. Jadi sekali berlibur, dua lokasi wisata menarik bisa didatangi, yaitu Bogor dan Sentul.

Dengan melakukan booking hotel di Bogor via Traveloka, Anda tidak akan dipusingkan dengan perkara mencari tempat bermalam saat sudah terlalu lelah menghabiskan waktu di Jungleland ataupun makan-makan di Pasar Ah Poong. Berikut adalah beberapa hotel di Bogor yang mudah menjangkau berbagai objek wisata yang ada di Sentul.

1. Hotel Neo+ Green Savana Sentul City

Melakukan booking hotel di Bogor yang satu ini membuat Anda sangat dekat dengan berbagai destinasi menarik yang ada di Sentul. Beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 1, Hotel Neo+ Green Savana Sentul City dapat menjangkau Jungleland ataupun Pasar Ah Poong dengan waktu tempuh 15-20 menit berkendara.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul CityLelah Anda selama bermain di Sentul seharian akan hilang begitu mendapati kamar di hotel ini yang telah dilengkapi dengan minibar dan televisi kabel. Kasur empuk sudah tidak perlu ditanyakan. Bahkan dengan tarif inap kompetitif mulai Rp 600.000-an, Anda sudah dapat menyantap menu lezat secara gratis pada pagi hari.

Berbagai fasilitas rekreasi pun tersedia di Hotel Neo+ Green Savana Sentul City. Kolam renang outdoor yang besar dan mewah dapat menjadi tempat favorit Anda di hotel ini dan bisa dipergunakan secara bebas.

2. Rukun Senior Living

Hotel di Bogor ini sangat menjangkau Sentul. Bahkan kawasan Sirkuit Internasional hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Rukun Senior Living. Untuk melakukan booking hotel di Bogor ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 500.000-an.

Rukun Senior LivingRukun Senior Living merupakan penginapan dengan suasana alam yang kental. Memiliki taman yang luas hingga kolam renang yang dikelilingi pepohonan palem, hotel ini sangat tempat bagi Anda yang menginginkan bermalam dengan suasana tenang dan sunyi.

Tidak hanya itu, pusat kebugaran hingga arena tenis pun tersedia untuk selalu menjaga kebugaran Anda selama berlibur di hotel ini. Kamar-kamar di Rukun Senior Living juga sangat menunjang kualitas tidur Anda karena dilengkapi kasur yang empuk hingga jaringan televisi kabel.

Bermalam di hotel-hotel Bogor di atas akan memudahkan acara bermain seru Anda di kawasan Sentul. Dengan demikian, liburan singkat Anda pada akhir pekan tentu memberikan pengalaman hangat yang sulit dilupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya