SOLOPOS.COM - Ilustrasi (travel.ghiboo.com)

Ilustrasi (Foto: travel.ghiboo.com)

Ratusan orang, pria dan wanita menceburkan diri ke laut sebagai upaya menciptakan rekor dunia. Walaupun jumlah orang yang telanjang lebih dari 200 orang, upaya mencetak rekor dunia ini gagal. Pasalnya, rekor sebelumnya 400 orang telanjang menceburkan diri ke laut yang diadakan di Pantai Rhossili diWales, Inggris tahun lalu.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Seperti diberitakan laman orange.co.uk, kegiatan menceburkan diri ke laut dalam keadaan telanjang itu adalah bagian dari The North East Skinny Dip di Druridge Bay, Northumberland, Inggris. ­­

Mereka yang telanjang menceburkan diri ke laut di saat matahari terbit di musim gugur. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial, Mind, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana yang hasilnya dipergunakan untuk membiayai masalah kesehatan mental.

“Saya tidak berpikir jumlah ini cukup untuk memecahkan rekor, tapi ini cukup membuat kami bersenang-senang,”ujar penyelenggara kegiatan, Jacqueline Higginson,34, dari Whitburn .

“Kami memilih Mind, karena saya merasa sangat dekat dengan isu seputar kesehatan mental, baik secara personal dan sebagai paramedis. Saya melihat yang ada di sekitar saya,”tambahnya.

Dia memutuskan melakukan kegiatan sosial menceburkan diri ke laut dalam keadaan telanjang secara beramai-ramai setelah tahun lalu turut dalam kegiatan 400 orang terjun ke laut dalam keadaan telanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya