SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penampilan seorang selebritas tak pernah luput dari perhatian. Itulah sebabnya seorang artis dituntut tampil menarik di setiap kondisi. Perubahan penampilan sedikit saja bakal mengundang beragam reaksi seperti baru saja dialami penyanyi Gisella Anastasia.

Mantan istri Gading Marten yang kini menjadi hot mama itu mengunggah fotonya bersama sang anak, Gempita Noura Marten, di Instagram. Foto yang dipamerkan, Jumat (15/2/2019), memperlihatkan penampilan Gisel yang berbeda dari biasanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun tembang Pencuri Hati itu tampil menawan dengan riasan wajah tebal. Gisel dan Gempi kompak mengenakan busana warna merah menyala. Memang tidak ada yang salah dalam penampilan Gisel. Namun, warganet menilai dalam foto itu, wajah Gisel sekilas mirip dengan Lucinta Luna.

“Kalau gitu persis kayak Lucinta Luna,” komentar @kameliaps.

“Kok mirip Mbak Fatah. Padahal cantikan natural,” sambung @nurul_safua31.

“Iya ya, sekarang kok mirip Lucinta Luna. Padahal dulu cantik loh, natural, suka lihatnya,” imbuh @phairiyah.

Bukan hanya wajah Gisel saja yang dinilai mirip Lucinta Luna. Gaya berpakaiannya pun sekilas mirip dengan artis sensasional itu. Dia mengenakan kaus lengan panjang model crop top yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Sayangnya, penampilan dengan makeup tebal itu justru tidak disukai warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya