SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

NEW JERSEY–Bermain-main senapan, seorang bocah laki-laki yang berusia empat tahun di New Jersey, Amerika Serikat (AS) menembak temannya sendiri. Akibatnya, seorang bocah laki-laki lainnya mengalami luka tembak di bagian kepala.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Anak kecil tersebut sedang bermain. Bocah yang berusia empat tahun pergi ke dalam rumah, mengambil senapan dari dalam rumah: senapan kaliber .22,” ujar kepala kepolisian setempat, Michael Mastronardy dalam konferensi pers, seperti dilansir AFP, Rabu (10/4/2013).

“Tembakan meletus, dan seorang bocah berusia enam tahun terkena tembakan di bagian kepala,” imbuhnya.

Bocah yang terkena tembakan saat ini masih dirawat di rumah sakit setempat, dan dilaporkan dalam kondisi luka serius.

Bocah empat tahun tersebut menembak temannya dari jarak sekitar 14 meter. Tidak diketahui secara pasti milik siapa senapan tersebut dan mengapa senapan tersebut terisi peluru.

Sementara itu, insiden serupa terjadi di wilayah Tennessee, AS. Seorang bocah berusia empat tahun menarik melepas tembakan menggunakan pistol tangan dan menewaskan seorang wanita, yang merupakan istri deputi sheriff setempat, si pemilik senjata tersebut.

“Hanya dalam beberapa detik, kita membicarakan soal dalam beberapa detik anak tersebut berjalan ke dalam ruangan yang asing bagi mereka, mengambil senjata tersebut dan menembakkannya,” tutur Sheriff Wilson County, Robert Bryan.

“Memang insiden yang sangat tragis. Tidak biasanya ada anak kecil di rumahnya [rumah deputi sheriff], dan senjatanya selalu dikunci agar tidak meletus,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya