SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur--Timnas Malaysia akan berlaga di kandang sendiri saat melawan Indonesia di final leg I.

Kondisi ini dinilai tak akan banyak membantu karena pihak lawan sedikit banyak tahu soal gaya permainan mereka.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Malaysia akan menjamu Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12).

Ekspedisi Mudik 2024

Bisa dikatakan kedua kubu tak asing lagi dengan kekuatan lawannya. Ini merupakan pertemuan kedua bagi Malaysia dan Indonesia di sepanjang turnamen setelah di laga sebelumnya skuad ‘Garuda’ menghancurkan Malaysia dengan skor telak 5-1.

Dengan digelarnya pertandingan final pertama di depan publik sendiri, ini akan menjadikan keuntungan buat Malaysia untuk balas dendam plus menyibak kans juara.

Akan tetapi pelatih K. Rajagobal menolak anggapan itu karena tim lawan sedikit banyak telah mengetahui gaya permainan timnya.

“Tidak akan ada banyak keuntungan meskipun kami memainkan final pertama di rumah, tapi yang jelas menarik untuk melihat aksi mereka yang pertama di luar kandang,” ujar Rajagobal yang dikutip Utusan.

“Apa yang harus kami optimalkan itu rahasia, tapi saya pikir kedua tim tahu bagaimana gaya permainan masing-masing (dari hasil pertemuan pertama),” pungkas dia.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya