SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma [SPFM], Pemimpin oposisi Italia Leoluca Orlandi, kemarin menuntut Silvio Berlusconi segera diperiksa, untuk melihat apakah benar Perdana Menteri Italia itu, menggunakan jet pemerintah untuk mengangkut rombongan wanita muda ke pesta di vila pribadinya. Orlandi juga menegaskan, sudah waktunya Berlusconi untuk mundur.

Tuntutan itu diawali laporan media di Italia, yang ramai memberitakan percakapan telepon antara Berlusconi dan pengusaha yang sedang dipenjara Giapaolo Tarantini, soal skandal seks tersebut. Tarantini sebelumnya diperiksa dalam kaitannya dengan tuduhan, mengatur dan membayar perempuan penghibur, untuk melayani Berlusconi di sebuah pesta di kediaman pribadi Berlusconi di Roma dan dekat Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjawab tuntutan ini, ajudan utama Berlusconi mengatakan, bosnya tidak berniat mundur, sekalipun diterpa skandal seks. Angelino Alfano, yang disiapkan Berlusconi sebagai penggantinya menegaskan, partai konservatif masih mendukung pemimpin flamboyan itu. Sebelumnya, Berlusconi memang mengatakan akan tetap berkuasa sampai pemilihan umum 2013. [kcm/dtp]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya