SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


forumkami.net

[SPFM], Berlibur bersama kekasih, keluarga, atau teman-teman memang seru dan menyenangkan. Tapi mungkin ada kalanya kita ingin atau terpaksa melewatkan liburan seorang diri. Meski begitu, bepergian atau liburan seorang diri sepertinya tidak kalah menyenangkan dari liburan beramai-ramai.

Dengan menikmati liburan seorang diri, Anda bebas menentukan waktu dan tempat tujuan. Anda pun bisa bertemu teman baru di sana. Berlibur sendirian juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kita. Bahkan mungkin selepas berlibur seorang diri itu, kita akan menemukan jati diri kita yang sesungguhnya. Ya, banyak orang yang melakukan perjalanan sendirian sebagai pengalaman semi-spiritual mereka. Dari perjalanan itu, banyak pelajaran dan makna hidup yang bisa mereka dapatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah semacam itu bisa kita baca dalam novel “Eat, Pray, Love”, dimana Elizabeth Gilbert, penulis sekaligus tokoh utama dalam novel ini menemukan jati dirinya setelah berkeliling sendirian ke Italia, India, dan Bali, Indonesia. Novel yang cukup menyedot perhatian ini juga pernah difilmkan di layar lebar dan dibintangi aktris kondang Julia Robert. Nah, pernahkah Anda berlibur sendirian?

Ekspedisi Mudik 2024

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat (20/1) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya