Berkicau Cinta Anime, Akun Twitter Elon Musk Dibekukan
Elon Musk. (Reuters-Shannon Stapleto)

Solopos.com, SOLO — Salah satu penemu kondang di bidang teknologi asal Amerika Serikat (AS) yang juga mantan CEO Tesla, Elon Musk, mengalami kisah unik kala dirinya mengaku sebagai pencinta anime atau serial kartun khas Jepang. Saat berkicau melalui Twitter bahwa dirinya mencintai anime, akun Twitter milik Elon Musk, @elonmusk, dibekukan beberapa saat oleh manajemen Twitter.

Kisah unik itu bermula kala Elon Musk mengaku mencintai anime dan memiliki koleksi action figure Chibi Wolverine."Saya cinta anime, dan saya punya Chibi Wolverine," ungkap pria 47 tahun tersebut, Senin (22/10/2018).

Tak berselang lama kemudian, Elon Musk tak bisa mengakses akun Twitternya. Rupanya, manajemen Twitter membekukan akun Twitter milik Elon Musk karena kicauannya tentang anime dan Chibi Wolverine.

Elon Musk yang lantas kembali bisa mengakses akun Twitternya menjelaskan pihak manajemen Twitter mengira akun Twitternya telah dibajak orang tak bertanggung jawab karena berkicau tentang anime dan Chibi Wolverine.

"Twitter berpikir akunku telah dibajak dan langsung membekukan akunku. Haha," kicau Elon Musk.

Di sisi lain, kicauan Elon Musk soal anime itu mendapatkan respons positif dari sebagian warganet, terutama para pencinta anime. Mereka mengaku bangga dengan Elon Musk yang tak malu mengakui kecintaanya terhadap serial kartun khas Jepang tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom