Tutup Iklan
Lim Sok Kwang (Istimewa-Daihatsu)

Solopos.com, SOLO – Kisah unik Lim Sok Kwang mewujudkan keinginan ibunya jalan-jalan naik mobil memenangkan hadiah dari Daihatsu. Dia menjadi pemenang program Daihatsu Setia yang digelar rutin ">Daihatsu sejak 2014.

Lim Sok Kwang dipilih sebagai pemenang setelah mengalahkan 600 peserta ">Daihatsu Setia. Dalam kisahnya, Lim Sok Kwang menceritakan keinginan membahagiakan sang bunda dengan mengajak jalan-jalan naik mobil. Namun, karena keterbatasan ekonomi dia mewujudkan keinginan itu setelah membeli mobil Daihatsu Sirion.

Mobil keluaran ">Daihatsu dengan desain trendi menjadi pilihannya. Bentuk kabin yang luas membuat Daihatsu Sirion membuat Lim Sok Kwang nyaman mengajak ibunda dan anaknya, Devi, jalan-jalan.

Rupanya, ">Daihatsu Sirion merupakan mobil idaman bagi ibunda Lim Sok Kwang sejak lama. Dia berhasil membeli mobil itu sebelum sang bunda meninggal. Mobil itu selalu dipakai mengantar ke mana pun sang bunda pergi.

Kini, Lim Swok Kang dan Devi sudah membeli dua mobil, yaitu Daihatsu Sirion dan Xenia. Kesetiaannya pada Daihatsu diawali dari bukti kecintaannya pada sang mama. Kisah unik yang menginspirasi itu akhirnya dinobatkan sebagai pemenang program Daihatsu Setia.

“Kami senang Sirion menjadi bukti kasih seorang anak kepada ibunya. ">Daihatsu terbukti sebagai sahabat masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (12/9/2019).

Sebagai informasi, program ">Daihatsu Setia merupakan bentuk apresiasi dari Daihatsu bagi pelanggan setia. Pada 2019 ini, program tersebut digelar dengan bentuk yang berbeda. Hadiahnya pun tak kalah menarik, yakni liburan ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong.

Selain diajak jalan-jalan, pemenang juga bakal dibuatkan video untuk konten Youtube atau media promosi ">Daihatsu lainnya. Peserta yang punya cerita unik selama masa kepemilikan berhak menjadi pemenang dari delapan wilayah (Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan IBT.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten