SOLOPOS.COM - Perbandingan wajah Gal Gadot dan Paolo saat sama-sama menjadi Wonder Woman (DC Entertainment-Facebook)

Aktor asal Filipina, Paolo Ballesteros mengubah wajahnya menjadi mirip Gal Gadot dengan efek riasan wajah.

Solopos.com, MANILA – Semakin ahli seseorang menggunakan alat rias wajah, semakin mengagumkan pula efeknya. Hal itu dibuktikan oleh aktor dan pembawa acara asal Manila, Filipina, Paolo Ballesteros. Paolo mengubah bentuk wajahnya menjadi mirip aktris Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Paolo dikenal sebagai aktor yang memang andal dengan riasan wajah. Melalui akun media sosialnya (medsos), Paolo kerap live make up transformation. Dia memeragakan bagaimana riasan wajah bisa mengubah penampilan.

Dilansir CNN Philipines, Rabu (14/6/2017), Paolo menyiarkan live make up transformation menjadi Gal Gadot pada Sabtu (27/5/2017) di akun Facebooknya Paolo Ballesteros [https://www.facebook.com/paolo.ballesteros.9/videos/10155374745544100/]. Video live Paolo ditonton ratusan ribu warganet.

Hampir tiga pekan setelah live video tersebut, Paolo dikejutkan dengan pujian Gal Gadot kepadanya. Aktris asal Israel itu mengunggah potongan video live make up transformation Paolo saat menjadi Wonder Woman.

“Wow, ini menakjubkan, @pochoy29 Bravo #WonderWoman,” cuit Gal Gadot di akun resminya. Rabu. Dalam cuitannya, Gal Gadot mengunggah aksi Paolo saat merias wajahnya.

Menggunakan alat riasnya, Paolo membentuk garis wajahnya sehingga hasil akhir membuat wajah Paolo mirip seperti wajah Gal Gadot. Paolo menjadi semakin mirip dengan Gal Gadot saat ia mengenakan kostum Wonder Woman.

Cuitan Gal Gadot membuat aksi rias Paolo semakin viral. Hingga Rabu siang pukul 14.15 WIB, cuitan Gadot sudah di-retweet lebih dari 10.000 kali dan disukai lebih dari 38.000 warganet. Tonton aksi rias Paolo agar bisa menjadi Gal Gadot di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya