SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Berkas pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo hingga Minggu (21/11) baru 562 pelamar.

Padahal, sampai Minggu kemarin, jumlah pelamar yang mendaftarkan diri secara online untuk mengikuti seleksi CPNS Kota Solo tahun 2010 ini, tercatat telah mencapai sekitar 2.000 orang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dari jumlah 562 pelamar tersebut, 113 pelamar di antaranya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dan sisanya, 449 pelamar memenuhi syarat (MS).

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala BKD Kota Solo Etty Retnowati mengemukakan berkas pelamar yang dinyatakan TMS mayoritas karena tidak disertai dengan sertifikat TOEFL sebagaimana yang disyaratkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

“Mayoritas karena sertifikat TOEFL belum disertakan dalam berkas pelamar,” terang Etty ketika ditemui wartawan seusai rapat koordinasi (Rakor) SKPD (satuan kerja perangkat daerah-red) di Balaikota Solo, Senin (22/11).

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya