SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Berkas kasus narkoba tersangka Afriyani Susanti, 29 dan rekan-rekannya hampir selesai. Dalam waktu dekat, penyidik Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya akan segera melimpahkan berkas pengemudi ‘Xenia maut’ itu ke kejaksaan.

“Untuk pemeriksaan Afriyani dan kawan-kawan, berkas perkaranya sudah hampir selesai. Insyaallah pekan ini selesai,” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengatakan, berkas Afriyani dan tiga temannya akan dipisah satu sama lainnya.

“Berkasnya pisah, si A tersangka dan di dalamnya ada saksi dari si B. Tersangka si B di dalamnya ada saksi dari si A dan seterusnya,” kata Nugroho.

Nugroho mengatakan, selama pemeriksaan, Afriyani cs bersikap kooperatif sehingga melancarkan proses penyidikan. Keterangan para tersangka dengan saksi-saksi juga bersesuaian.

“Keterangan semuanya sinkron, dari saksi-saksi juga sinkron dengan keterangan para tersangka,” kata dia.

Sementara itu, terkait penjual ekstasi ke Afriyani cs, polisi belum berhasil menemukannya. Kendati demikian, hal itu tidak menghambat proses penyidikan.

“Tetap berjalan meskipun tidak ketemu penjualnya,” pungkas dia. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya