SOLOPOS.COM - Direktur Pemasaran Equity Life Indonesia, Tania Chandra (kanan), bersalaman dengan Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng, Rahadi Widayanto, pada acara peluncuran program dan peresmian kantor di Gedung Kantor Pusat Bank Jateng, Jl. Pemuda No. 142, Kota Semarang, Jumat (11/10/2019). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, SEMARANG — Perusahaan asuransi nasional, Equity Life Indonesia, resmi mendirikan kantor pelayanan di Gedung Kantor Pusat Bank Jateng, Jl. Pemuda No.142 Kota Semarang.

Kantor pelayanan yang memiliki sebutan Equity Lounge itu bahkan telah diresmikan langsung oleh Direkur Pemasaran Equity Life Indonesia, Tania Chandra.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tania berharap berdirinya Equity Lounge itu akan semakin mempererat jalinan kerja sama dengan Bank Jateng. Selain itu, dengan berdirinya kantor pelayanan di Bank Jateng itu akan meningkatkan jumlah nasabah Equity Life.

“Kita berharap bisa sampai 50.000 polis di Jateng. Kita enggak melihat ke berapa rupiahnya, tapi melihat ke berapa orang yang bisa terproteksi,” ujar Tania saat dijumpai wartawan seusai peresmian Equity Lounge.

Tania menambahkan dari 50.000 nasabah yang dibidik di Jateng itu, sekitar 30% merupakan generasi milenial. Menurutnya pangsa pasar milenial memiliki prospek bisnis yang cerah. Selain itu, masih sedikit kalangan milenial yang peduli dengan asuransi.

“Generasi milenial itu adalah generasi masa depan kita. Itu aset yang harus kita jaga,” ujarnya.

Tania pun mengaku akan gencar melakukan pemasaran ke generasi milenial. Salah satunya yakni dengan memberikan edukasi dan pemahaman mengenai literasi keuangan kepada generasi milenial.

“Kedepannya, Equity Lounge ini akan digunakan untuk mengadakan acara-acara yang berhubungan dengan literasi keuangan yang dikemas dengan berbagai format, seperti seminar maupun talkshow seputar pengelolaan keuangan bagi generasi milenial,” imbuhnya.

Selain untuk kegiatan tersebut, Equity Lounge juga didesain khusus agar nasabah maupun calon nasabah bebas memanfaatkan ruangan tersebut baik untuk melakukan transaksi maupun konsultasi terkait perencanaan keuangan melalui produk asuransi dan investasi.

Dalam kesempatan itu, Equity Life dan Bank Jateng juga meluncurkan program Whole Life Max Rider yang merupakan program asuransi tambahan dari produk Whole Life Investa Protection.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya