SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pada Maret 2019 lalu, Samsung telah meluncurkan Galaxy M30 yang memang baru dijual di Indonesia beberapa waktu belakangan ini. Meski Galaxy M30 baru masuk Indonesia belum lama ini, Samsung segera meluncurkan penerus dari smartphone tersebut, yakni Galaxy M30s.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (27/8/2019), Samsung Galaxy M30s akan diluncurkan pada September 2019 mendatang di India. Sayangnya, smartphone terbaru Samsung untuk seri M tersebut belum diketahui akan diluncurkan secara global atau tidak.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Samsung Galaxy M30s akan dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP. Resolusi kamera Galaxy M30s jauh lebih tinggi dibanding kamera utama Galaxy M30 yang hanya beresolusi 13 MP.

Selain kamera utama, pada bagian belakang Galaxy M30s terdapat dua kamera lain yang berfungsi sebagai kamera ultrawide dan kamera depth sensor.

GSM Arena menyebut Samsung Galaxy M30 akan dibanderol di bawah US$278 atau di bawah Rp4 juta.

Sayang, ponsel terbaru kelas menengah dari Samsung itu belum dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya