Ilustrasi Xiaomi Mi Mix (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi berencana merilis smartphone terbaru seri Mi, Mi Mix 4. Smartphone generasi terbaru dari Mi tersebut rencananya diluncurkan pada 24 September 2019. Kabarnya, Xiaomi memberikan berbagai kejutan pada fitur smartphone terbaru andalannya.

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (4/9/2019), smartphone Xiaomi Mi Mix 4 sebenarnya hendak diluncurkan pada pertengahan September 2019. Namun, rencana itu dibatalkan karena banyak produk dari vendor lain yang dirilis dalam waktu bersamaan.

Akhirnya, Xiaomi memutuskan menunda perilisan smartphone Xiaomi Mi Mix 4. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi Mix 4 menggendong kamera beresolusi 108 MP. Ini merupakan kamera smartphone tercanggih di dunia yang diproduksi Samsung untuk Xiaomi.

Selain itu, smartphone Xiaomi Mi Mix 4 juga mengandalkan lensa ultrawide beresolusi 16 MP. Kekuatan kameranya ditambah dengan lensa periskop beresolusi 12 MP yang kemungkinan mampu melakukan perbesaran hingga lima kali.

Fitur andalan lainnya dari smartphone Xiaomi Mi Mix 4 adalah koneksi 5G. Ponsel terbaru ini mengandalkan RAM 12 GB. Tak ketinggalan, Xiaomi menyematkan fitur pengisian daya nirkabel. Kemungkinan smartphone terbaru ini menggunakan chipset Snapdragon 855+ dengan sistem operasi 10 dan MIUI 11.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten