Solopos.com, BEKASI — Momen mudik Lebaran menjadi berkah warga dengan membuka warung disepanjang jalur Pantura yang dilalui pemudik . Warung musiman khas mudik Lebaran kembali buka setelah dua tahun sebelumnya tutup karena larangan mudik Lebaran akibat pandemi Covid-19.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti terlihat di jalan raya Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/4/2022) sejumlah pemudik sepeda motor beristirahat sambil membeli makanan di warung musiman.

 

Pemilik warung musiman menawarkan air mineral kepada pemudik di jalan raya Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/4/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Baca Juga: Jelang Lebaran, Mal di Semarang Diserbu Pengunjung

Warung musiman tersebut menjajakan berbagai makanan dan minuman sekaligus menyediakan tempat untuk beristirahat bagi para pemudik khususnya pengendara motor.

Pada H-4 Lebaran volumen kendaraan di jalur pantura meningkat. Pemudik dengan sepeda motor mulai melakukan perjalanan pulang kampung saat malam hari untuk menghindari terik matahari.

 

Warung musiman tersebut menjajakan berbagai makanan dan minuman sekaligus menyediakan tempat untuk beristirahat bagi para pemudik khususnya pengendara motor. (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Warga kembali membuka warung musiman khas mudik Lebaran setelah dua tahun sebelumnya tutup karena larangan mudik Lebaran akibat pandemi Covid-19. (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi