SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NELSPRUIT— Mencetak satu-satunya gol kemenangan bagi Cile saat menghadapi Swiss di laga Grup H, Senin (21/6), menjadi berkah bagi pemain sayap Mark Gonzales. “Tanpa ragu sedikit pun bisa saya katakan penampilan saya ini yang terbaik sepanjang karier saya. Sulit mengungkapkannya dengan kata-kata,” ujarnya, seperti dikutip yahoosport.com, Selasa (22/6).

Gonzales, yang kini merumput bersama klub Rusia, CSKA Moscow, mencetak gol semata wayang Cile lewat kepalanya, sekaligus menghentikan rekor cleansheet (tak kebobolan) Schweizer Nati, julukan Swiss. Namun, La Roja, julukan Cile, belum sepenuhnya aman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami belum lolos kualifikasi grup untuk melaju ke putaran kedua. Laga melawan Spanyol nanti akan sangat sulit,” kata Gonzales. La Roja hanya butuh seri untuk memuncaki Grup H. Tapi mereka masih bisa tersingkir jika dikalahkan Spanyol, sementara Swiss mampu mengatasi Honduras.

JIBI/SOLOPOS/kha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya