SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Penelope sudah berstatus sebagai istri pria asal Turki. Pernikahan keduanya berlangsung sekira enam bulan lalu.

“Pokoknya sekitar enam bulanan,” ungkap Cinta Penelope di kawasan Tendean, Jakarta (18/1/2019).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sayang, Cinta Penelope enggan berbagi kepada awak media tentang identitas suaminya. Di balik sikap bungkamnya, Cinta menyebut sang suami kurang begitu nyaman dengan sorot kamera.

“Dia orang biasa, jadi memang pada saat dia punya waktu dan ketemu di Indonesia, dia cuma punya waktu tiga hari di Indonesia, dan kita makan keluar dan aku ngerasa enggak dapat quality time-nya,” jelasnya. “Saat lagi gitu aku ketemu orang, minta foto, jadi dia ngerasa, aduh enggak usah gini lah, nikmatin jadi orang biasa,” lanjut Cinta.

Selain karena permintaan suaminya, Cinta Penelope pribadi juga merasa tidak perlu mengungkap identitas pria yang berhasil merebut hatinya. Sebab untuk saat ini, sang suami masih menetap di Turki. “Ya bukan diumpetin sih, percuma dia jauh juga,” pungkas Cinta Penelope.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya