SOLOPOS.COM - Nuri Maulida (detik)

Nuri Maulida (detik)

JAKARTA--Pesinetron Nuri Maulida kini tampil tertutup dengan jilbab. Ingin jadi manusia yang lebih baik lagi, Nuri pun tak mau pacaran dan berencana langsung menikah.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Jodoh serahkan ke Allah, taaruf benar sekali kalau aku terlalu drastis akui kaget. Aku kalau ada yang dekati aku ya aku memang nggak mau pacaran, aku butuh suami bukan pacar dulu,” ujar Nuri saat ditemui di Swiss BelHotel, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2012) malam.

Kini Nuri juga membatasi pergaulannya dengan lawan jenis. Ia kini tak mau pergi berdua dengan pria yang bukan muhrimnya.

Nggak seceroboh dulu, suka pacaran. Sekarang libatkan Allah, aku membatasi lawan jenis ya, kalau harus jalan bareng harus ada muhrim. Kalau dulu bebas berdua, kalau sekarang harus ada teman,” sambung Nuri.

Meski tak mau pacaran, bukan berarti tak ada pria yang mendekati Nuri. Diakui perempuan 26 tahun itu, saat ini ada beberapa pria yang mendekatinya. Ia pun berharap bisa menikah tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya