SOLOPOS.COM - Video Mesum Wanita Berseragam PNS Banten (youtube)

Solopos.com, SOLO – Video hubungan intim wanita berseragam PNS Banten jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (26/9/2014). Sebagaimana diberitakan, setelah beredar foto-foto syur, kini muncul video mesum oknum dengan berbalut busana seragam PNS Banten.

Pantauan Solopos.com, Kamis (25/9/2014), video mesum sepasang oknum berseragam PNS Banten sudah menjamur di situs berbagi video, Youtube. Dalam video itu terlihat keduanya bermesraan hingga melakukan hubungan intim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman berdurasi sekitar 38 menit, memperlihatkan pria dan wanita berada dalam sebuah kamar. Sang wanita tampak mengenakan seragam lengkap PNS yang mirip dengan lambang daerah Provinsi Banten dan Pin Korpri pada bagian dada kiri. Sang pria terlihat menggunakan kemeja hitam lengan pendek dan bercelana jeans.

Kabar lain yang tak kalah heboh datang dari Asian Games 2014 cabang Sepak Bola hingga Sungmin Suju Pacaran dengan Kim Sa Eun. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya