SOLOPOS.COM - Kasitrantib Sidoharjo, Wonogiri, Sarno, menanyai Saridi, 50, (kanan) yang diduga membunuh ibunya, Miyem, 80, di Selorejo, Jatinom, Sidoharjo, Minggu (20/11/2016) pagi. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenia pembunuhan sadis di Wonogiri hingga Tontowi/Liliyana menjadi juara Tiongkok 2016.

Solopos.com, SOLO — Perempuan berusia 80 tahun, Miyem, ditemukan tergeletak bersimbah darah dan penuh luka tusuk di dapur rumahnya di Selorejo RT 001/RW 002, Jatinom, Sidoharjo, Wonogiri, Minggu (20/11/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan itu sudah tak bernyawa. Dia diduga dibunuh anak kandungnya, Saridi, 50, yang tinggal serumah dengannya dan menderita gangguan jiwa sejak lama. Dalam pengakuannya, Saridi merasa tak membunuh ibunya, tetapi membunuh seekor ular.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Eko Marudin, kepada wartawan melalui pernyataan tertulis, Minggu siang, menyampaikan jasad Miyem kali pertama ditemukan tetangganya, Nasiyem, 55. Saat itu Nasiyem mengecek rumah Miyem.

Saat masuk dapur dia melihat Miyem tergeletak bersimbah darah. Tak jauh dari Miyem, Nasiyem mendapati Saridi duduk sambil memegang pisau. Kemudian Nasiyem teriak minta tolong.

Pembunuhan sadis di Wonogiri menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (21/11/2016). Berita terpopuler lainnya, Qualcomm Snapdragon 845 irit baterai, kecelakaan di Wonogiri yang melibatkan pelajar, Maia Estianty pamer belahan dada hingga Tontowi/Liliyana menjadi juara Tiongkok Open 2016.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya