SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar toko alat listrik di Jl. Yos Sudarso, Solo, Kamis (17/11/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kebakaran di toko alat listrik yang menyebabkan kerugian ratusan juta hingga Ahok kembali dipolisikan.

Solopos.com, SOLO — Toko alat listrik dan elektronik Himalaya di Jl. Yos Sudarso No. 297, Kampung Danukusuman RT 001/RW 001, Kelurahan Danukusuman, Serengan, Solo, terbakar pada Kamis (17/11/2016) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Informasi dihimpun Solopos.com, peristiwa tersebut terjadi pukul 01.30 WIB bermula saat api muncul di bagian depan toko. Warga yang melihat api terus membesar langsung melaporkan ke posko pemadam kebakaran (damkar) di Alun-alun Kidul (Alkid) Gading.

Api baru bisa dipadamkam sekitar 03.30 WIB. Namun, api kembali muncul pada pukul 07.00 WIB. Salah seorang saksi, Hendra, mengatakan sebanyak 17 mobil damkar tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Kebakaran toko alat listrik dan eletronik di Solo menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (18/11/2016). Berita terpopuler lainnya, sepeda motor dan gerobak pedagang siomay terbakar, mobil tersambar Bathara Kresna di Selogiri, Ahok kembali dilaporkan ke polisi terkait demo 4 November hingga judi pilkades Sragen.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya