SOLOPOS.COM - Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto berfoto bersama dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf saat berkunjung di kediamannya, Semanggi, Solo, Minggu (8/6/2014). Prabowo bertemu dengan tokoh agama tersebut setelah berziarah di Makam Mantan Presiden Soeharto. (JIBI/Solopos/Septian Ade Mahendra)

Solopos.com, SOLO – Pondok pesantren maupun tokoh-tokoh ulama belakangan jadi jujagan para capres untuk kampanye. Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto singgah di Solo, seusai mengunjungi makam mantan Presiden RI Soeharto yang juga mantan mertua, Minggu (8/6/2014).

Prabowo mengunjungi Majelis Bustanul Asyiqin milik Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, di Jl. Kahar Muzakir, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo. Saat menerima kunjungan, Habib Syech mengatakan dengan tegas bahwa tidak boleh ada kampanye di majelisnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berit ini jadi salah satu yang terpopuler di laman Solopos.com hari ini. Selama 24 jam terakhir berita seputar lawatan Prabowo ke Solo serta pernak-pernik Pilpres 2014 masih masuk jajaran terpopuler. Berikut daftarnya;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya