SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (PSSI.org)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kelolosan Timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF hingga banjir di Sukoharjo.

Solopos.com, SOLO — Timnas Indonesia sukses melaju ke semifinal Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Singapura dengan skor 2-1, di Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11/2016) malam WIB,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Singapura lebih dulu memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Khairul Amri. Di babak kedua, Indonesia sukses membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly.

Kemenangan ini membawa Indonesia finis sebagai runner-up Grup A dengan raihan empat poin poin, menemani Thailand yang lolos sebagai juar grup dengan sembilan poin setelah mengalahkan Filipina 1-0.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dan lolos ke semifinal Piala AFF 2016 menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (26/11/2016). Berita terpopuler lainnya, banjir melanda Weru Sukoharjo, The Voice Kids Indonesia, badai api di Isael, hingga hasil tes DNA Ario Kiswinar dan Mario Teguh.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Sabtu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya