SOLOPOS.COM - Pekerja menggunakan alat berat mengeruk tanah saat pembangunan jalan tol Salatiga-Boyolali di Mojosongo, Boyolali, Jateng, Jumat (5/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Berita terpopuler Solopos.com, adalah berita tentang dua TNI asal Sragen yang menjadi pegawai Pertamina.

Solopos.com, SOLO – Dua prajurit Kodim 0725/Sragen, yakni Mayor Inf Tato Sugiyarto, dan Serma Ari Purwanto, memutuskan keluar dari keanggotaan lantaran diterima sebagai tenaga keamanan eks Tentara Nasional Indonesia (TNI) di PT Pertamina (Persero).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum memulai tugasnya di perusahaan pelat merah, keduanya dilepas oleh Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, di Aula Makodim 0725/Sragen, Senin (8/1/2018).

Berita tentang dua personel TNI yang mengundurkan diri untuk bekerja di tempat lain itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (10/1/2018). Selain berita tersebut ada kabar populer lainnya tentang kecelakaan di rel bengkok Solo dan kabar tentang pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Timur. Selengkapnya, simak berita terpopuler di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya