Berita Terpopuler: Tanggapan Habib Syech Saat Ditanya Pembakaran Bendera Bertuliskan Tauhid
Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf (tengah) saat hendak memimpin doa bersama di Gedung Bustanul Asyiqin, Jl. KH. Muzakir, Semanggi Kidul, Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Jateng, Rabu (24/10/2018) pagi, sebelum berangkat umrah. (Solopos.com-Ginanjar Saputra)

Solopos.com, SOLO — Insiden pembakaran bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid di Garut, Jawa Barat (Jabar) belum lama ini menjadi viral dan mengundang banyak perhatian, khususnya umat Islam. Bahkan di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), ribuan umat Islam yang tergabung dalam Komunitas Nahi Munkar Surakarta (Konas) menggelar aksi demonstrasi di depan Mapolresta Surakarta, Selasa (23/10/2018).

Meski video pembakaran bendera berkalimat tauhid itu viral dan mengundang banyak perhatian sampai di Kota Solo, salah satu ulama kondang asal Kota Solo, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, enggan menanggapinya. Ia bahkan mengaku tak mengetahui kejadian pembakaran bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid di Garut tersebut.

Respons Habib Syech atas insiden pembakaran bendera di Garut itu menjadi yang teratas dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam hingga Kamis (25/10/2018). Selain itu, masih banyak kabar menarik dan kabar penting yang masuk dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com, salah satunya adalah tentang panduan mengikuti ujian CPNS 2018 di GOR Diponegoro Sragen.

Berikut deretan berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam hingga Kamis (25/10/2018):

Soal Pembakaran Bendera Bertuliskan Tauhid, Begini Tanggapan Habib Syech

Misteri Makam Tanpa Nama di Pinggir Jalan Sriwedari Solo

Berusia 14 Tahun, Pelaku Pengeroyokan Boyolali Sudah Menikah dan Punya Anak

4 Cara Atasi Asam Urat Tanpa Obat

Diperiksa Polda Jatim, Ahmad Dhani Pakai Kaus Kalimat Tauhid

Tahukah Anda, Rute Penerbangan Terpendek di Dunia?

Viral Foto Sandiaga Uno Diduga Injak Makam, Begini Faktanya

Prediksi Skor dan Line Up PSV vs Tottenham

Potongan Tubuh Khashoggi Ditemukan di Rumah Konjen Saudi

Panduan Mengikuti Ujian CPNS di GOR Diponegoro Sragen



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom