SOLOPOS.COM - Status Facebook Witantri, korban kecelakaan yang tewas bersama kekasihnya. (Facebook)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai status Facebook terakhir sejoli Sragen yang tewas hingga rencana pembangunan tol Solo-Jogja.

Solopos.com, SOLO — Sepasang kekasih asal Sragen tewas dalam kecelakaan di ruas jalan Semin-Wonosari tepatnya di tikungan Boro, Dusun Kalialang, Desa Kalitekuk, Senin (7/11/2010) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andita Rahmad Sanjaya, 27,warga dusun Lorog, Ngrampal Sragen dan Witantri Dewi Sekarsari, 24, warga Dusun Bangunharjo, Jerapan, Masaran, Sragen, tewas saat Yamaha Vega yang dikendarai menabrak mobil pikap. (Kronologi Kecelakaan Sepasang Kekasih).

Seakan menjadi firasat status Facebook (FB) Witantri yang biasa disapa Sari, mengungkapkan bahwa tanggal 7 November merupakan hari terakhirnya. Melalui media sosial Facebook, Senin pagi, Witantri  update status FB di akun Witantri Dewi Sekarsari, menulis dia akan menikmati liburannya selama Senin, 7 November.

Wayahe holiday, Ra mikir gawean sek, penting aku rep holiday dino iki.”

Status itu mengundang pengguna Internet (netizen) yang sudah berteman dengan Witantri di Facebook memberikan komentar. Sebagian besar komentar netizen mengungkap keinginan untuk ikut liburan bersama Witantri.

Status Facebook terakhir korban tewas kecelakaan di Gunungkidul ini menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (8/11/2016). Berita terpopuler lainnya datang dari insiden plafon lantai 1 Solo Paragon Mall ambrol, tol Solo-Jogja yang akan dibuat melayang hingga kisah Mirna Saina.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa (8/11/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya