SOLOPOS.COM - Begini asap sulfatara Gunung Slamet, Kamis (11/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Solopos.com, SOLO – Inilah berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (12/9/2014). Pengguna Twitter ramai membicarakan dentuman keras di Gunung Slamet. Netizen semakin panik lantaran beredar foto yang menyebutkan Gunung Slamet telah meletus.

Sejak Kamis pagi, Gunung Slamet terus dibicarakan. Bukan hanya beredar kicauan seputar dentuman, berbagai foto dan video juga tersebar luas. Sayangnya sebagian foto dikonfirmasi hoax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paling meresahkan adalah foto yang menunjukkan sebuah gunung dengan semburan lava pijar. Foto itu dikonfirmasi Koordinator SAR Bakorwil III, Rudi Setiawan.

“Yang beredar itu foto erupsi Gunung Sinabung. Tadi malam kita meluruskan itu semua. Jadi bukan foto Gunung Slamet, karena kita selalu update foto terbaru aktivitas,” kata Koordinator SAR Bakorwil III, Rudi Setiawan, seperti dilansir Detik, Kamis (11/9/2014).

Akibat ulah tidak bertanggung jawab, Rudi mengaku sempat kelabakan. Ia mengonfirmasi kebenaran foto itu ke berbagai pihak. Setelah clear, ia mengklarifikasi foto tersebut.

Selain kabar seputar kehebohan foto erupsi Gunung Slamet, sinopsi Mahabharata, Sooyoung perlihatkan pakaian dalam hingga harga Iphone 6 jadi berita paling laris dibaca 24 jam terakhir.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya