SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi mencoba sepasang sepatu di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (18/10/2016) malam. (Istimewa/@jokowi)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai siswi SMP yang tewas tertabrak truk saat melewati zebra cross hingga Jokowi membeli sepatu diskonan.

Solopos.com, SOLO — Seorang pelajar asal Boyolali, Trias Pramutika, 15, warga Nglundu, RT 003/ RW 001, Desa Denggungan, Banyudono, Boyolali, meninggal dunia akibat tertabrak truk saat menyeberang jalan lewat zebra cross di pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali, Rabu (19/10/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Data yang dihimpun Solopos.com, Rabu, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Trias menyeberang dari sisi utara jalan hendak menuju sekolah.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itu, siswi salah VII SMP di Boyolali itu membawa sepeda ontel dan memakai kaus olahraga. Ketika lampu sudah menyala merah, korban mulai menyeberangi jalan raya lewat zebra cross.

Namun, baru berjalan beberapa langkah, sebuah truk fuso yang memuat gandum dari arah barat melanggar lampu merah. Truk berpelat nomor AD 1846 CU itu langsung menabrak Trias dan sepeda ontelnya hingga tewas.

Kabar siswi SMP Boyolali tewas tertabrak truk menjadi berita terpopuler Solopos.com. Berita terpopuler lainnya, Jokowi membeli sepatu diskonan Ro150.000 di mal Manado, bayi pertama yang lahir di RS UNS, kabar ABG Milawati yang dinikahi kakek-kakek, hingga pesawat jatuh di Cilacap. Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis (20/10/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya