SOLOPOS.COM - Kondisi bus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Papringan, Kulurejo, Nguntoronadi sekitar Jumat (16/9/2016), pukul 06.45 WIB. (Facebook/Fajar Nugraha)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai siswa SMP Banyudono yang tewas kecelakaan dan gadis TKW Sragen diperkosa Bos PJTKI.

Solopos.com, SOLO — Petaka di jalan raya Boyolali kembali merenggut nyawa seorang pelajar. Kali ini korbannya adalah Arlando Apriyo Saputro, siswa kelas 1 SMPN 2 Banyudono, yang meregang nyawa, Jumat (16/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bocah 12 tahun itu tewas setelah terlibat kebut-kebutan di jalan raya bersama teman-temanya sepulang sekolah. “Nyawanya tak tertolong dalam perjalanan,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Widodo, kepada Solopos.com, Jumat.

Insiden maut itu terjadi menjelang azan salat Jumat berkumandang. Sepulang sekolah, Arlando memacu sepeda motornya berpelat nomor AD 6142. Bersama sejumlah temannya, dia memacu sepeda motor ke arah timur dengan kecepatan cukup kencang.

Berita terpopuler lainnya, kejadian tragis pemerkosaan TKW Sragen yang dilakukan bos PJTKI, kecelakaan Wonogiri, jari mak lampir Jessica dan drama Korea. Simak berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (17/9/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya