SOLOPOS.COM - Mengheningkan cipta di laga Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Berita terpopuler Solopos.com, Kamis (15/6/2017) adalah komentar Lilipaly soal penampilan Timnas melawan Puerto Rico.

Solopos.com, SOLO – Laga persahabatan internasional Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), berakhir imbang tanpa gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Indonesia, Luis Milla, mengajak Stefano Lilipaly untuk menemui awak media seusai pertandingan dalam jumpa pers. Di hadapan para kuli tinta itu, Lilipaly menanggapi pertandingan Selasa malam yang baginya berlangsung ketat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertama-tama tentu senang bisa kembali lagi berseragam timnas. Laga yang seru dengan suporter yang hebat. Puerto Rico tim yang sangat bagus namun Indonesia bisa meladeni. Artinya, Indonesia bisa melawan tim yang memiliki keunggulan secara fisik,” ujarnya.

Berita mengenai komentar Lilipaly tersebut menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (15/6/2017). Selain itu, berita populer lainnya meliputi alasan mengheningkan cipta sebelum pertandingan Indonesia vs Puerto Rico, Tyas Mirasih bagikan foto pre-wedding, dan Evan Dimas jalani program khusus menuju SEA Games 2017.

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Kamis 15 Juni 2017;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya