SOLOPOS.COM - Roy Suryo (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, SOLO – Babak baru perseteruan Ahok dan Roy Suryo jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (25/9/2014). Diberitakan Roy Suryo menanggapi rumor larangan penyembelihan hewan kurban oleh Ahok.

 “Ahok Larang Potong Hewan Kurban,” kicau Roy Suryo, Selasa (24/9/2014), sambil membagikan tautan artikel di Poskotanews.com dan sebuah forum internet yang sumber artikelnya dari akun kontroversial TM2000.Ahok sebenarnya telah mengklarifikasi kabar itu. Dia mengaku tak pernah mengeluarkan larangan penyembelihan hewan kurban.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Saya tidak pernah melarang pemotongan hewan kurban. Tidak mungkin saya melarang umat Islam melaksanakan ibadah. Jgn sembarangan mainkan isu,” kata Ahok dalam akun twitternya, Rabu.

Saat Ahok melakukan klarifikasi, Roy Suryo justru menyebut Ahok telah menimbulkan keresahan. “Tweeps, Apapun Klarifikasi dari si Zhong Wan Xie alias Basuki Indra alias BTP alias AHOK, Sudah buat Resah Sekolah2,” kicaunya.

Postingan Roy Suryo ini justru diprotes netizen. Sebagian menyayangkan lantaran pernyataan Roy Suryo justru memancing isu suku agama ras dan antar golongan (SARA).

Selain kabar ini, foto asli Nurul Habibah, kemesraan Aliando dan Prilly hingga sate jamu guk-guk jadi berita terheboh lain. Simak daftar berita terpopulerSolopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya