SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar Pranowo (kiri) berjabat tangan dengan bupati baru Klaten Sri Mulyani (kanan) seusai pelantikan di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang, Jateng, Senin (27/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Berita terpopuler Solopos.com adalah berita tentang rencana reuni aksi 212.

Solopos.com, SOLO – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini berharap reuni para mantan demonstran 2 Desember 2016 atau yang disebut alumni 212 berlangsung tertib. Anggota Komisi I DPR itu mewanti-wanti panitia berhati-hati menyelenggarakan acara tersebut.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Panitia harus hati-hati jangan sampai ada penyusup-penyusup yang akan menodai kemurnian aksi damai,” kata Jazuli di DPR, Jakarta, Senin (27/11/2017), dikutip Solopos.com dari Suara.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Berita tentang rencana reuni aksi 212 itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (28/11/2017). Selain itu berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com hari ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya