SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari rekaman Nozomi Okuhara hingga Sumanto tidur di TV.

Solopos.com, SOLO – Pebulutangkis asal Jepang, Nozomi Okuhara, tiba-tiba meramaikan lini masa media sosial. Video Nozomi berganti pakaian di lapangan mencuri perhatian netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nozomi terekam kamera saat sedang berganti pakaian di tengah lapangan. Juara tunggal wanita All England 2016 ini menunjukkan keterampilan luar biasa saat berganti pakaian dengan cepat di sela-sela pertandingan. Tak pelak aksi ini langsung menjai viral.

Ekspedisi Mudik 2024

Video Nozomi bahkan diberi judul yang macam-macam. Salah satu video yang cukup populer diunggah akun Unik Pisan. Video ini diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=_rh4vIOMWtc dan menuai banyak protes lantaran diberi judul Aww … Video Hot Nozomi Okuhara, Juara All England Ganti Pakaian di Lapangan.

Kisah ini ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Rekaman video Nozomi Okuhara ganti banju mejadi yang teratas di berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (24/3/2016). Selain berita ini, Uttaran ANTV sepak terjang Rio Haryanto di F1 dan kisah tragis warga Matesih meninggal usai melahirkan menjadi yang terlaris hingga siang ini.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya