SOLOPOS.COM - Baba Vanga si Nostradamus dari Balkan. (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai ramalan mengerikan Baba Vanga hingga percobaan penculikan di Sragen.

Solopos.com, SOLO — Peramal legendaris Baba Vanga pernah mengungkap pernyataan mengejutkan tentang ramalan pemimpin Amerika Serikat (AS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dukun yang meninggal 20 tahun ini mengisyaratkan Barack Obama adalah Presiden terakhir yang dimiliki AS. Lantas bagaimana dengan Donald Trump?

Ekspedisi Mudik 2024

Peramal jitu yang dijuluki Notradamus dari Balkan memang tak menyebut langsung nama Obama, tapi isyarat ramalannya 100% tepat soal Presiden kulit hitam pertama di AS. Uniknya, ramalan ini sama dengan yang diramalkan Nostradamus yang asli.

Dikutip dari Wikkipedia, Jumat (11/11/2016), Nostradamus adalah nama Latin dari Michel de Nostredame yang merupakan pengarang ramalan ternama dari Prancis.

Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk kali pertama pada tahun 1555, namun buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya. Melihat ramalan ini, muncul kekhawatiran akan kehancuran AS yang bakal terjadi tak lama lagi

Dikutip dari Huffingtonpost, Kamis (10/11/2016), menurut Baba Vanga, AS akan mengalami keruntuhan ekonomi, terjadi kesenjangan antara si kaya dan miskin di utara dan selatan. Hal ini tampaknya terbukti dengan nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) memang jatuh setelah kemenangan Trump.

Kabar ramalan mengerikan Baba Vanga terkait Donald Trump menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (12/11/2016). Berita terpopuler lainnya, percobaan penculikan di Sragen yang datang terus menerus, Polri nyatakan loyal kepada Presiden Jokowi, The Voice Kids Indonesia, hingga pengikut Dimas Kanjeng didatangi Babinsa.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, Sabtu, berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya