SOLOPOS.COM - Julia Perez (kedua kiri) diramal Denny Darko dan istrinya (Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com, Rabu (14/6/2017) adalah berita tentang ramalan istri Denny Darko terhadap Julia Perez.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Yuli Rahmawati alias Julia Perez (Jupe) telah tiada. Janda Damien Perez ini menghembuskan nafas terakhir usai beberapa bulan berjuang melawan kanker servik yang dideritanya. Di tengah bela sungkawa kepergian Jupe, rekaman lawas yang memperlihatkan ramalan kehidupan Jupe beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video di Youtube yang dicermati solopos.com, Selasa (25/3/2017), ramalan itu dilakukan dalam siaran langsung acara Pesbukers yang tayang di stasiun televisi ANTV, 7 Agustus 2014. Mulanya, ramalan dilakukan Vina Candrawati, istri Denny Darko, menggunakan sebuah kartu dan hasilnya akan dituangkan alam lukisan pasir.

Kehidupan cinta Julia Perez yang penuh awan kelabu itu sebetulnya pernah diramalkan oleh pasangan Vina dan Denny Darko dalam sebuah tayangan. Kala itu Vina Candrawati, pelukis pasir yang juga bisa meramal, meminta Jupe untuk menarik sebuah kartu yang telah dikocoknya.

Berita mengenai ramalan istri Denny Darko terhadap Jupe menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (14/6/2017). Selain berita tersebut, profil tentang wasit yang memimpin laga Indonesia vs Puerto Rico dan kisah unik motor melaju tanpa pengendara juga menjadi dua berita di daftar terpopuler.

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, Rabu 14 Juni 2017;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya